Ado Mas’ud Hadiri Anniversary Tim Word Car Sulbar

Mamuju – Ratusan mobil dari komunitas Tim Word Car Sulawesi Barat (Sulbar) berkumpul untuk merayakan anniversary ketiga mereka di Malauwa, Kabupaten Mamuju. Sabtu, (5/10/2024).

Acara ini dihadiri oleh dua Dewan Pembina komunitas tersebut, Ado Mas’ud dan H. Idzar Parukkai. Meski bertepatan dengan momen politik, panitia menegaskan bahwa kegiatan tersebut bukan bagian dari kampanye politik.

Omel, selaku Penasehat Tim Word Car Sulbar, menyampaikan bahwa komunitas ini merupakan gabungan dari para sopir mobil rental dan angkutan sewa di Sulawesi Barat, yang telah berdiri sejak 2021.

“Kami ingin memperkenalkan keberadaan komunitas kami kepada masyarakat Sulbar, sekaligus merayakan ulang tahun yang ketiga. Ini bukan kampanye, meski kebetulan beberapa anggota kami mendukung pasangan calon Ado Mas’ud dan H. Damris (ADAMI),” ujarnya.

 

Baca Juga : Janji ADO H.Damris Untuk ASN P3K Mamuju

 

Lebih lanjut, Omel menjelaskan bahwa sebagian mobil anggota komunitas memang terpasang stiker pasangan calon tersebut dan para sopir mengenakan baju bertuliskan ADAMI. Namun, ia menegaskan bahwa acara ini murni perayaan ulang tahun dan bukan bagian dari kegiatan kampanye politik.

“Sekali lagi, ini bukan kampanye. Kami hanya ingin merayakan kebersamaan dan mensosialisasikan komunitas kami,” tambahnya.

Sebelum acara dimulai, H. Idzar Parukkai memberikan arahan kepada seluruh anggota Tim Word Car serta berkoordinasi dengan Bawaslu dan kepolisian untuk memastikan bahwa acara berjalan lancar tanpa melanggar aturan kampanye.

“Kami telah berkoordinasi dengan Bawaslu dan pihak kepolisian agar acara ini berjalan sesuai aturan. Roadshow kami akan dipandu oleh pihak kepolisian dan diatur agar tidak mengganggu lalu lintas,” jelasnya.

Roadshow yang menjadi bagian dari acara anniversary ini dimulai dari titik kumpul di depan Mall Matos dan akan melintasi beberapa ruas jalan di Kota Mamuju, menuju tempat wisata Malauwa. Kegiatan ini bertujuan memperkenalkan keberadaan komunitas serta mempererat solidaritas antar anggotanya.

Acara ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya peran sopir angkutan sewa di Sulbar dan memperkuat kebersamaan dalam komunitas tersebut.

(Rls/Tim)

Comment