Duet, Ado-H.Damris Kampanye di Bonehau

MAMUJU,- Calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Nomor urut 2 terus bergerak memperkuat basis dukungan dengan mengunjungi dan bersilaturahmi bersama masyarakat.

Kali ini, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Ado Mas’ud dan H. Damris yang didampingi oleh sejumlah Relawan dan Tim Sukses, menggelar Kampanye di Kecamatan yang cukup jauh dari Ibu Kota Kabupaten Mamuju. TEpatnya di Dusun Takkesanga Desa Bonehau dan Dusun Pelosian Desa Buttuada Kecamatan Bonehau, PADA Sabtu, 19 Oktober 2024.

Meskipun diguyur hujan, kedatangan Pasangan Ado-damris di Kecamatan Bonehau, tak menghalagi ratusan massa pendukung, menyambut dengan melakukan konvoy menggunakan puluhan kendaraan roda dua dan roda empat.

 

Baca Juga : Warga Pasar Dayanginna Antusias Sambut Calon Bupati Mamuju Ado Mas’ud

 

Dihapan ratusan masyarakat Kecamatan Bonehau, Ado-Damris melakukan orasi politiknya untuk Kesejahteraan Masyarakat khususnya Kecamatan Bonehau.

“Kami (Ado-Damris) hadir di tengah-tengah masyarakat Kecamatan Bonehau, tak lain adalah untuk menampung aspirasi dan keluhan masyarakat dan memaparkan visi-misi kami untuk kesejahteraan dan pembangunan yang lebih baik,” Ucap Calon Bupati Mamuju Ado Mas’ud.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Mamuju H. Damris dalam orasi Politiknya, bahwa kehadirannya bersama Calon Bupati Mamuju adalah untuk meyakinkan masyarakat, bahwa ADAMI Untuk Mamuju Baru akan mensejahterakan masyarakat.

“Kami hadir disini dengan visi-misi dan komitmen bersama masyarakat. Jika masyarakat Bonehau memilih kami, tentu kami akan berkomitmen untuk kesejahteraan masyarakat khusunya kalangan Petani,” Terang Damris dalam Orasinya.

Masih ditempat yang sama, salah satu Tokoh masyarakat Bonehau, dihadapan Ado-Damris menyampaikan, bahwa ada beberapa poin yang menjadi keluhan masyarakat yang di wilayah tersebut.

”Bapak Calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju, ada beberapa poin yang selama ini menjadi keluhan kami, dan kami berharap nantinya bisa diperhatikan. Keluhan kami pertama-tama yaitu jalan tani harus diperhatikan, memberikan bantuan kemasyarakat secara tepat karena selama ini banyak bantuan tetapi tidak tepat sasaran, kemudian jembatan gantung, karena bagaimana hasil bisa bagus kalau tidak ada jembatan gantungnya, serta yang terpenting adalah kesejahteraan para Petani yang ada di Bonehau,” Harapnya.(*)

Comment