Ado Catat Aspirasi Warga Pasar di Campaloga Tommo

Mamuju,- Calon Bupati Mamuju Ado Mas’ud mengunjungi Pasar Campaloga, Kecamatan Tommo, Kabupaten Mamuju, dalam agenda blusukannya. Ia didampingi Sejumlah Tokoh Masyarakat dan Tim kerja ADAMI Kecamatan Tommo, pada 14 Oktober 2024.

Dalam kunjungan tersebut, Ado Mas’ud tampak mengenakan kaos putih dan celana Levi’s yang sederhana.

Ia menyapa para pedagang dan warga pasar, sembari mendengarkan aspirasi pedagang dan pembeli di pasar Campaloga. Ado pun sempat meluangkan waktu untuk berfoto bersama dengan para pendukungnya.

Salah seorang pedagang nyeletuk ke Ado menyampaikan keluhannya tentang kondisi baik water closet (WC) Air Bersih dan Kebersihan Pasar untuk menciptakan kenyamanan kondisi pasar

“Masalah disini pak soal Air Bersih, WC sama kebersihan pak. Ini masalah utama yang kami hadapi pak supaya pembeli merasa nyaman,” ujarnya

 

Baca Juga : Ini Program Jitu Paslon Ado-H.Damris yang Masyarakat Mamuju Impikan

 

Mendengar keluhan pedagang, Ado pun memastikan apakah kondisi di dalam pasar perlu dilakukan penataannya.

Ado melihat tidak ada petugas kebersih yang aktif. Ini harus disiapkan agar pasar kelihatan bersih.

Lanjut Ado, masalah terbesar adalah air yang menjadi prioritas agar penjual bisa melakukan membersihan tempat jualannya, begitupun WC.

“Ini yang wajib ada, banyak masalah yang ditimbulkan kalau WC tidak ada. Kalau saya diberi amanah sama bapak dan ibu, Insyaallah kita akan perhatikan pasar ini,” ujar Ado yang di iringi teriakan ADAMI

Ia pun menyusuri pasar lebih dalam dan berbincang dengan para pedagang tentang berbagai persoalan yang mereka hadapi sehari-hari.

Ado mengungkapkan masalah utama di Pasar bukan sekadar air bersih, WC dan kebersihan pasar, tetapi juga kondisi infrastruktur yang tidak memadai untuk menciptakan rasa nyaman pembeli dan penjual Pasar Campaloga. (*)

Comment