Pilbub Mamuju Tengah, Kader Akar Rumput Partai Gerindra Nyatakan Sikap Dukung Sahrul-Alamsyah 

MAMUJU TENGAH — Gelombang dukungan terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Tengah, H. Sahrul Sukardi dan Alamsyah Arifin, semakin menguat menjelang perhelatan Pilkada 2024. Kali ini, dukungan datang dari kader akar rumput Partai Gerindra Mamuju Tengah.

Muh. Amri, Kader Partai Gerindra, menyatakan secara tegas dukungannya terhadap pasangan Calon Bupati Mamuju Tengah, Sahrul-Alamsyah saat ditemui di kediamannya.

Ia menekankan pentingnya memilih pemimpin yang memiliki visi misi jelas dan mampu membawa perubahan nyata bagi Mamuju Tengah.

“Saya, secara pribadi dan sebagai salah satu Kader Partai Gerindra Mamuju Tengah, menyatakan dukungan penuh kepada pasangan Sahrul-Alamsyah. Kami percaya bahwa pasangan ini memiliki kapabilitas, integritas, dan visi yang kuat untuk memajukan Mamuju Tengah,” ungkap Muh Amri, Kamis, 5 September 2024.

 

Baca Juga : Gerindra Usung Petahana di Pilkada Mateng

 

Ia menambahkan bahwa keputusan ini bukanlah semata-mata keputusan politik, melainkan hasil dari evaluasi mendalam terhadap rekam jejak dan program kerja yang ditawarkan oleh pasangan Sahrul-Alamsyah.

“Kami dari kader akar rumput Gerindra menyadari pentingnya pemimpin yang tidak hanya berani, tetapi juga memiliki rencana strategis untuk kesejahteraan masyarakat. Dengan latar belakang dan pengalaman mereka. Kami yakin Sahrul-Alamsyah adalah pilihan terbaik bagi Mamuju Tengah,” lanjutnya.

Dukungan yang disampaikan oleh Muh.Amri ini diharapkan akan diikuti oleh kader-kader Gerindra lainnya di Mamuju Tengah, Meski Rekomendasi Gerindra Mendukung Arsal-Askary.

Keputusan ini diyakini akan memberikan dampak signifikan terhadap peta politik di Mamuju Tengah menjelang Pilbup 2024. Kader-kader Gerindra di tingkat akar rumput pun mulai bersiap untuk berkontribusi aktif dalam memenangkan pasangan Sahrul-Alamsyah.

Dengan semakin banyaknya dukungan yang mengalir, Salrul-Aalamsyah, diharapkan dapat terus merangkul berbagai elemen masyarakat guna memastikan kemenangan pada Pilkada mendatang. (Rls)

 

Comment