Dukungan Relawan Terus Mengalir ke Paslon ADAMI

MAMUJU,- Komunitas Mandar, Bonehau Kalumpang (MABOKA) juga menyatakan dukungan kepada Pasangan Calon Bupati Mamuju dan Wakil Bupati Mamuju, Ado-H.Damris (ADAMI).

Komunitas Maboka ini telah mendatangi kediaman Calon Wakil Bupati Mamuju, H. Damris di jln poros Mamuju-Kalukku, Baobatu, Mamuju pada, Minggu, 15 Sepmteber 2024.

Komunitas Maboka ini juga menyampaikan masukan pembagunan kepada H. Damris untuk mengutamakan pembangunan Mandar Bonehau dan Kalumpang terutama infrastruktur. Selain itu, mendorong pelestarian adat dan budaya Bonehau, Kalumpang, sebagai warisan sejarah peradaban Mamuju agar nantinya para generasi dapat mengetahui dan mendalami adat istiadat Kalumpang dan Bonehau.

 

Baca Juga : Perlahan Tim Paslon ADAMI Terbentuk di 11 Kecamantan

 

“Ada beberapa poin yang kami usulkan kepada calon wakil bupati Mamuju, ketika terpilih mengakomodir usulan kami. Dan menjadi program kerjanya untuk menjadi prioritas,” ujar Steven Siarra SH Juru Bicara komunitas Maboka ini.

Lanjut Steven Siarra SH, ia siap memenangkan Paslon Ado-H.Damris di Mandar bonehau dan Kalumpang dengan persebaran suara dan jaringan komunitas Maboka di Mandar Bonehau dan Kalumpang.

“Kita berharap Ado-H.Damris dapat terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Mamuju, periode 2029-2024,” jelasnya. (*)

Comment