LO Paslon ADAMI Serahkan Berkas Kelengkapan di KPU Mamuju

MAMUJU, – Arip zakaria Liaison Officer (LO) pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Ado dan H. Damris (ADAMI) menyerahkan Berkas ke Sekretariat komisi pemilihan umum (KPU) Kabupaten Mamuju.

Arif Menyampaikan penyerahan berkas kelengkapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju, diterima langsung oleh anggota Komisioner KPU Kabupaten Mamuju, Sudirman samuel.

“Kami sudah menyerahkan kelengkapan berkas berupa surat keterangan dari sekolah, Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN) dan kami sudah antar langsung ke Sekretariat KPU Mamuju,” ujar Arif Zakaria.

 

Baca Juga : Paslon ADAMI Untuk Mamuju Baru

 

Asri komisioner KPU Mamuju mengatakan bahwa kelengkapan berkas pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Ado dan H. Damris sudah di terima dan hari ini batas penyerahan Berkas. Selanjutnya tinggal menunggu  jadwal yang sudah ditentukan.

Perbaikan dan penyerahan perbaikan persyaratan administrasi calon dan pengajuan calon pengganti oleh partai politik (parpol) peserta Pemilu atau gabungan parpol peserta Pemilu dan/atau paslon perseorangan kepada KPU Provinsi dan KPU Kabupaten/Kota: Jumat-Minggu, 6-8 September 2024. (*)

Comment