Tarung di Pilkada Mateng, Arsal-Askary Resmi Mendaftar di KPU Sebagai Calon Bupati Dan Calon Wakil Bupati

Mamuju,- Pendaftaran Arsal Aras sebagai Calon Bupati Mamuju Tengah dan Askary sebagai Calon Bupati Mamuju Tengah di Kantor Komisi Pemilihan Umum(KPU) di iringi ribuan massa,Kamis 29 agustus 2024.

Ratusan mobil dan kendaraan motor mengiringi pencalonan Arsal Aras Bakal Calon Bupati Mateng dan Askary Bakal Calon Wakil Bupati Mateng.

Jumlah massa yang hadir di perkirakan mencapai ribuan. Dari pantauan langsung di Kantor KPU Mateng JL. Poros Topoyo-Tumbu Kecamatan Topoyo.

Arsal-Askary kantongi dukungan kuat dari 5 Partai besar untuk maju di Pilkada Mateng yakni, Partai Golkar, Gerindra, Nasdem, PKS dan Perindo.

Arsal-askary resmi mendaftarkan diri di Kantor Komisi Pemilihan Umum(KPU), setelah beberapa tahapan penilaian berkas pencalonan dan persyaratan calon.

“Alhamdulillah Berkas Pencalonan dan syrat pencalonan kami di nyatakan lengkap,” ujarnya Arsal aras.

 

Baca Juga : Mamuju Baru Visi sang Penantang Dengan Usungan Dua Partai di Pilkada Mamuju

 

Ia mengucapkan rasa terimakasih  kepada semua jajaran Komisi Pemilihan Umum(KPU). Arsal-Askary meminta seluruh Masyarakat Mamuju Tengah untuk mendukung penuh KPU dalam Penyelengaraan Pemilu yang damai tentram yang menjadikan Masyarakat Berdemokrasi dengan baik.

“Selanjutnya kami akan melalui tahapan pemeriksaan kesehatan pasangan calon yang akan di laksanakan pada tanggal 31 agustus di Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo Makassar, dengan batas akhir pada 2 September 2024,” tambahnya. (*)

Comment