Perkuat Sinergitas Antar Lembaga Kontrol, BPI KPNPA RI Sulawesi Kunjungi IJS Sulbar

MAMUJU– Lembaga Kontrol Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara Dan Pengawas Anggaran Negara RI Koordinator Wilayah Sulawesi (BPI KPNPA RI) Sulawesi menyambangi Sekertariat Ikatan Jurnalis Sulawesi Barat (IJS) Sulbar, Sabtu 17 Agustus 2024.

Untuk diketahui Kunjungan ini dilakukan dalam rangka membangun komunikasi dan silaturahmi memperkuat sinergitas antara lembaga.

Koordinator Wilayah Sulawesi BPI KPNPA RI Sadiman Pakayu, mengatakan kunjungan ini dalam rangka membangun komunikasi yang baik dan silaturahmi serta memperkuat sinergitas antara lembaga dengan Ikatan Jurnalis Sulawesi Barat (IJS) Sulbar.

“Semoga pertemuan ini tetap berlanjut dalam rangka membangun komunikasi dan sinergitas antara lembaga sehingga dapat terjalin informasi informasi yang akurat yang dapat dilakukan investigasi,” ungkapnya.

Di tempat yang sama Ketua ikatan Jurnalis Sulawesi Barat ( IJS) Irham.S.Ip menyambut baik Kedatangan Koordinator Sulawesi BPI KPNPA RI.

Menurutnya, kunjungan ini merupakan sinergitas antara lembaga, karena ini salah satu bentuk dukungan terhadap lembaga-lembaga independent untuk Melakukan investigasi.

“Saya berharap pertemuan ini tetap berlanjut untuk menjalin silaturahmi dan Sinergitas antara lembaga,” Ungkapnya. (*)

Comment