Mantan Gubernur Sulbar Dampingi PHS-Enny Daftar di KPU

Mamuju,- Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Barat Prof. Husain Syam dan Hj. Enny Anggraeni Anwar (PHS-Enny) bersama rombongan tiba di KPU Sulbar, Mamuju, Kamis, 29 Agustus 2024, jl Soekarno Hatta, Pukul, 16.00 WITA.

Keduanya kompak mengenakan pakaian hitam Putih masuk di gedung KPU Sulbar.

Pasangan calon itu didampingi, mantan Gubernur Sulbar Dua Periode Anwar Adnan Saleh sekaligus suami dari calon wakil gubernur Enny Anggraeni Anwar.

Selain itu, para petinggi partai pengusung juga hadir seperti, Ketua DPD Hanura Sulbar, Zulfahmi, Ketua DPD PAN Sulbar, Ramlan Badawi, dan Ketua DPD PDIP Sulbar, Agus Ambo Djiwa.

Dalam sambutannya, PHS mengatakan merasa sangat luar biasa, sebab sejumlah petinggi partai diantaranya Anwar Adnan Saleh dan Agus Ambo Djiwa mendampingi langsung dirinya memberikan berkas pencalonan untuk Ketua KPU Sulbar, Said Usman Umar.

Ia mendapat apresiasi dan hadir disini adalah hasil representasi dari masyarakat Sulbar.

“Di kesempatan yang baik ini saya ingin menyampaikan sungguh amat luar biasa diterima kemudian berkontestasi dan betapa tidak diberikan pilihan oleh masyarakat terkait siapa kira kira melanjutkan kepemimpinan di Sulbar tahun 2024,” sebutnya.

 

Baca Juga : Diusung Partai Prabowo, Paslon Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar-Arwan Aras Daftar ke KPU

 

PHS menyebut, salah satu kunci pembangunan memiliki jejaring, dan itu hanya bisa dilakukan oleh orang yang memiliki kememimpin dan menata pembangunan Sulbar kedepan lebih baik.

Hal ini dikatakan PHS, sebab partai pengusung tersebut memiliki dua calon Anggota DPR RI yang akan dilantik, yakni Ajbar dari PAN Sulbar, dan Agus Ambo Djiwa dari Partai PDIP Sulbar yang akan duduk di senayan Jakarta.

“Kunci pembangunan itu memiliki jejaring, oleh karena pada kesempatan ini, saya ingin mengatakan pilihlah pemimpin untuk menata sulbar kedepan dengan harapan kedepan lebih baik daripada hari ini,” sebutnya.

“Di koalisi ini juga didukung oleh pasangan DPR RI terpilih yang insya allah dikukuhkan dan dilantik dan dengan adanya perwakilan itu akan lebih baik untuk menjalankan proses pembangunan,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, di hari yang sama, sebelum pasangan PHS-Enny mendaftakan diri, pasangan ABM – Arawn tiba dan mendaftar lebih dahulu di Kantor KPU Sulbar Pukul 10.41 WITA. Mereka juga ditemani sejumlah rombongan petinggi partai pengusungnya. (Adr)

Comment