Diusung Partai Prabowo, Paslon Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar-Arwan Aras Daftar ke KPU

Mamuju, – Pasangan Ali Baal Masdar- Arwan Aras tiba di Kantor KPU Sulbar didampingi pengurus partai politik bersama sejumlah ratusan massa pendukung untuk menyerahkan langsung berkas syarat pendaftaran kepada KPU Provinsi Sulbar.

Pasangan Ali Baal Masdar-Arwan Aras resmi mendaftar di KPU Sulbar sebagai pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulbar pada Kamis, 29 Agustus 2024.

Ia tiba di Kantor KPU Sulbar didampingi pengurus partai politik bersama sejumlah ratusan massa pendukung untuk menyerahkan langsung berkas syarat pendaftaran kepada KPU Provinsi Sulbar.

Didepan puluhan wartawan, Ali Baal Menyampaikan menyampaikan kesiapannya untuk maju bertarung pada kontestasi politik Pemilihan Gubernur Sulbar (Pilgub) Sulbar.

“Saya bersama pak Arwan sudah siap maju dan menenangkan pilgub Sulbar,” ujarnya

 

Baca Juga : Balon Bupati Mamuju, Sutinah Yuki Permana Resmi Daftar di KPU

Balon Bupati Mamuju Tengah Syahrul-Alamsyah Daftar di KPU

Diantar Ribuan Simpatisan, AST-Rita Titipkan Pesan Damai Usai Daftarkan Diri di KPU

 

Terkait target kemenangan, mantan Gubernur Sulbar itu hanya mengatakan, intinya perolehan suaranya lebih dari semua Calon rivalnya.

“Intinya kita ingin perolehan suara di semua Kabupaten lebih banyak dari calon lain,” ungkapnya.

Sementara itu, Arwan Aras menyampaikan alasannya mendampingi i Baal Masdar maju Pilgub Sulbar.

“Alasanya sederhana karena Ali Baal Masdar orang baik dan saya ingin melihat keberlanjutan pembangunan Sulbar,” terang Arwan.

Untuk diketahui, pasangan Ali Baal Masdar-Arwan Aras diusung dua partai politik yakni Partai Golkar dan Partai Gerindra. (*)

Comment