25 Anggota DPRD Mamasa Dilantik, PMII Beri Warning

Mamasa- Hari ini 25 Anggota DPRD Kabupaten Mamasa periode 2024-2029 diambil sumpahnya untuk melaksanakan tugas sebagai amanat undang-undang.

Dilantiknya 25 anggota DPRD itu, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Mamasa merespon kritik anggota DPRD Mamasa periode 2029-2024 itu.

Menurutnya dalam 5 tahun kedepan, banyak hal yang akan menjadi tugas prioritas bagi anggota DPRD Mamasa.

“Tentunya dalam pembangunan kab. Mamasa DPRD harus pro aktif dalam menyuarakan kepentingan rakyat sebagaimana tugas dan tanggung jawabnya sebagai perwakilan rakyat,” ujar Ketua PMII Cabang Mamasa, Akbar, Rabu 28 Agustus 2024.

 

Baca Juga :3 Poin Penting Pesan Sekda Sulbar Terhadap PMII

 

Ia menegaskan, bahwa masih banyak permasalahan-permasalahan yang terjadi di Mamasa, seperti devisit daerah yang sangat tinggi, yang sampai saat ini blum ada solusi.

Selain itu, gaji aparat desa, gaji guru, dan gaji nakes, juga pemerataan pembangunan di seluruh wilayah kabupaten Mamasa.

“Dan masih banyak hal lain yang harus disuarakan dan diselesaikan. Tidak hanya menjadi bahan diskusi tampa solusi oleh DPRD Kabupaten Mamasa,
Hal ini perlu diingatkan agar DPRD Mamasa kedepan benar benar melaksanakan dan sungguh-sungguh membicarakan kepentingan rakyat,” tegas Akbar. (*)

Comment