PJ. Gubernur Bahtiar, Serahkan Doorprize Umrah Masjid Baitul Anwar

Mamuju,- PJ. Gubernur Sulawesi Barat Dr. H. Bahtiar Baharuddin, M. Si menyerahkan langsung Koper pemenang Doorprize Umrah Masjid Baitul Anwar, pada Jum’at, 19 Juli 2024.

Di hadapan jamaah, Pj. Gubernur Sulbar, mengucapkan selamat kepada ke 2 orang yg dipanggil Allah untuk ke tanah suci. Kedua orang itu adalah Akmal dan Fathul Mubin.

“Doorprize umrah ini atas prakarsa Pj. gubernur sulawesi barat Prof. Zudhan, ia melakukan dalam rangka memberi motivasi jamaah untuk hadir shalat tarwih di masjid baitul anwar,” ujar Koordinator bidang Ibadah & dakwah, Makdoem Ibrahim.

Sementara itu, Akmal mengatakan,

“Kebahagiaan kami tidak bisa kami ungkap atas umrah ini,” Ujar akmal sambil menyeka air matanya.

 

Baca Juga : HUT 484 Mamuju, Pj Gubernur Dorong Mamuju Menjadi Kawasan Strategi Pariwisata Nasional 

 

“Terima kasih buat pj gub, sekprov dan pengurus baitul anwar ujar fathul mubin,” ujarnya

Animo masyarakat untuk hadir di Masjid Baitul Anwar khususnya shalat tarwih sangat besar dengan ada nya kupon doorprize paket umrah ini.

Ia menyaksikan jamaah di masjid penuh, mulai malam pertama sampai malam terakhir, padahal di Ramadhan tahun-tahun sebelumnya, jamaah kurang, hal ini dikarenakan masjid baitul anwar berada di konpleks perkantoran gubernur yang bukan merupakan kompleks pemukiman penduduk.

“Sehingga di malam rapat persiapan amaliyah Ramadhan di rujab sekprov, dengan ide cemerlang dari pak. Sekprov beliau menawarkan ke pengurus untuk pembagian kupon umrah bagi jamaah yang hadir di masjid, dan alhamdulillah semua berjalan sesuai harapan bersama,” ujar Makdoem

Selain itu, kupon umroh tersebut, tidak menggunakan APBD.

“Kita bisa mewujudkan umrah buat 2 jamaah yang dipanggil Allah ke Baitullah, harapan kami semoga Ramadhan tahun depan kegiatan-kegiatan untuk memotivasi jamaah ke masjid bisa dilanjutkan dan bahkan di tingkatkan” tutup Makdoem. (*)

Comment