AST : Ada 4 Nama Mengerucut, Dan Kemungkinan Besar Salah Satunya Mendapingi Saya

Majene,- Dijadwalkan 27 November tahun ini, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) secara serentak dari 37 provinsi dan 508 kabupaten kota se-Indonesia akan dilaksanakan.

Dan salah satu kabupaten yang akan melaksanakan Pilkada serentak tersebut yakni kabupaten Majene, provinsi Sulawesi Barat.

Dimana saat ini kabupaten Majene di nahkodai oleh Andi Sukri Tammalele yang akrab di sapa AST sementara wakil Bupati di duduki Aris Munandar putra dari Kalma Katta bupati Majene priode 2006-2011 dan 2011-2016

Awalnya keduanya AST dan Aris Munandar, di gadang-gadang akan kembali berpasangan bahkan beberapa kali pertemuan mereka begitu mesra, bahkan AST melalui penulis ini, sempat mengaku akan deklarasi setelah bulan ramadhan beberapa bulan lalu, namun sepertinya itu hanya akan menjadi cerita.

Karena keduanya memilih jalan masing-masing, dan kemungkinan besar AST dan Aris akan berkompetisi di pilkada majene, jika keduanya mampu menggenapkan kursi melalui rekomendasi partai pengusung.

AST saat di wawancara di kantor desa Tammerodo Utara, mengaku sudah 4 nama mengerucut, kemungkinan besar salah satunya akan menjadi calon wakilnya yang akan mendampinginya di Pilkada mendatang.

“Untuk pasangan saya di pilkada mendatang, kami sudah melakukan survey dan mengerucut di 4 nama, kalau di Gerindra, Andi Ilham, klau di PAN ada Wahab, Demokrat, Idwar dan untuk dari birokrat pak Sekertaris daerah, dan itu sementara di polling” jelas AST di halaman kantor desa Tammerodo Utara. Selasa (21/05)

AST yang juga merupakan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat di Kabupaten Majene ini, mengaku sudah mendapat restu dari partainya, selain itu diapun menyakini bahwa PAN juga akan menjadi partai pengusung.

“Klau Demokrat itu, insya Allah sudah ada rekomendasinya, kan Demokrat 6 kursi. sementara PAN 3 kursi dan sudah ada surat tugasnya, kemudian kami sudah mendaftar di Gerindra, PKB lalu PDI serta Gelora dan kalau saya liat insya Allah ini sudah pasti sehingga bisa 14 kursi” tutup AST (Hsl)

Comment