Seleksi Penerimaan Polri, Polda Sulbar Lakukan Penandatanganan Pakta Integritas

MAMUJU — Dalam kegiatan penandatanganan pakta integritas dan pengambilan sumpah bagi calon penerimaan terpadu Polri tahun anggaran 2024, Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar menyampaikan secara tegas tiga komitmennya untuk mewujudkan seleksi yang bersih, transfaran dan akuntabel.

Jumat (19/4/24) di Aula Marannu Mapolda

Kegiatan tersebut adalah upaya untuk memastikan setiap calon siswa di lingkungan Polri siap bersaing dengan jujur dan adil untuk menghindari segala kemungkinan dari praktik KKN.

Adapun tiga komitmen utama Kapolda Sulbar, yang pertama meminta panitia seleksi baik internal maupun Eksternal, agar menyelenggarakan seleksi dengan ketentuan yang berlaku.

Jangan coba-coba menggunakan kesempatan untuk mencari Keuntungan pribadi, karena itu merupakan bentuk pengkhianatan pada institusi Polri, sehingga layak diberhentikan dan diproses Pidana.

Kombes Pol Pungky Bhuana Santposo, Dikesempatan yang sama menambahkan, dengan diadakannya acara penandatanganan pakta integritas dan pengambilan sumpah ini, diharapkan para calon penerimaan terpadu Polri dapat memasuki tahap selanjutnya dalam proses seleksi dengan penuh semangat dan integritas yang tinggi.

“Polda Sulbar berkomitmen untuk terus mendukung dan memfasilitasi proses seleksi ini dengan baik, guna menghasilkan calon anggota Polri yang berkualitas dan siap menjalani tugas dengan baik,” Ujar Kombes Pol Pungky Bhuana Santoso, Jumat (19/4/24) di Aula Marannu Mapolda.

“Semoga para calon anggota Polri dapat menjalani proses seleksi dengan baik dan menjadi kebanggaan bagi institusi kepolisian serta masyarakat,” Tutup Kombes Pol Pungky Bhuana Santoso.

 

Comment