Pekerja Kubah Masjid Somba Tewas Terjatuh

MAJENE,MEDIAEKSPRES,id- Seorang Pekerja Kubah Mesjid Asal Wonosobo Meninggal Dunia, usai terjatuh dari kubah Mesjid Ridha Allah Somba, Kecamatan Sendana Kabupaten Majene.

Kejadian yang menimpa pekerja asal Kabupaten Wonosobo Jawa Tengah itu bernama Darmono (49 tahun). Ia meregang nyawa usai terjatuh dari kubah depan mesjid Rhida Allah Somba Kecamatan Sendana Kabupaten Majene pada, Selasa 28 Februari 2023.

Korban tidak dapat diselamatkan, karena luka parah dibagian kepala dan bagian tubuh lainnya. Sehingga mengeluarkan darah cukup banyak yang berceceran dilantai depan mesjid.

Suparno teman kerja korban melarang untuk tidak menaiki salah satu tangga di puncak masjid guna mengantisipasi kecelakaan kerja terjadi dan mengutamakan keselamatan kerja.

Namun Darmono tetap menaiki tangga tersebut. Setelah menaiki tangga paling atas, dia terjatuh tepat di depan Suparno.  Namun sayang seribu sayang tangan Suparno tak kuat menahan Darmono, sehingga iapun terjatuh hingga kelantai dasar masjid.

“Setelah menaiki tangga paling atas, dia terjatuh tepat di depan, saya tarik bajunya untuk menyelamatkannya, tapi tangan saya tidak kuat,” cerita Suparno sedih.

Suparno juga mengaku bahwa saat korban terjatuh, kepalanyalah yang duluan mendarat kelantai Mesjid.

Hingga berita ini ditulis, pihak keluarga korban belum mengetahui kejadian yang menimpanya, namun para pengurus Masjid, terus berusaha untuk menghubungi keluarga korban.

Penulis : Taslan

Editor : mediaekspres.id

Comment