Kantor Desa Direhab, Pemdes Onang Utara Berkantor di Halaman Rumah Warga

MAJENE,MEDIAEKSPRES,id– Sekira sebulan, pemerintah desa Onang Utara berkantor di halaman rumah warga, hal ini disebabkan kantor desa Onang Utara sementara dalam rehab.

Meski demikian para aparat desa tetap semangat dalam mengutamakan pelayanan masyarakat, meski berkantor di ruang terbuka.

 

Saat salah satu aparat desa Onang Utara, serius menyelesaikan pekerjaannya.

Seperti yang terlihat saat cruw media ekspres.id berkunjung di desa Onang Utara kecamatan Tubo Kabupaten Majene, Selasa (23/08)

Ini tentunya tidak lepas dari arahan dan motifasi kepala desa Onang Utara, Abdul Kayyum. kepada aparatnya, untuk selalu semangat dan bertanggung jawab dalam bekerja sesuai tugas dan fungsi masing-masing.

“Meski sudah ada satu bulan kami berkantor di halaman rumah salah satu warga, yang berada tepat di samping kanan kantor desa, namun pelayanan terhadap masyarakat desa Onang Utara, harus tetap di utamakan” jelas Kayyum.

Abdul kayyum. juga meminta kepada warga untuk memaklumi atas pelayanan selama sebulan ini, yang kantor daruratnya kurang maksimal.

Kantor desa Onang Utara, dalam proses rehab.

Dan kepada pemerintah kecamatan ataupun pemerintah kabupaten, yang pernah berkoordinasi di kantor darurat desa Onang Utara, juga diharapkan untuk di mengerti

“Saya selaku kepala desa Onang Utara, meminta maaf kepada warga atas pelayanan yang kurang maksimal dan tentunya kepada pemerintah kecamatan ataupun pemda yang pernah berkunjung ataupun berkoordinasi kekantor darurat desa kami, atas ketidak nyamanannya” lanjut Kayyum.

Perlu diketahui rehab kantor yang dikerja selama sebulan ini, sudah dalam tahap penyelesaian, adapun sumber dana yang digunakan yakni Alokasi Dana Desa (ADD) dengan jumlah anggaran sebesar Rp. 50.000.000,- (Adv)

Comment