Delapan Kelompok Terima Bantuan Dari BAZNAS Majene

MAJENE, MEDIAEKSPRES.id – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Majene melaksanakan pendistribusian Zakat, Infaq dan Shadaqah (ZIS) kepada delapan kelompok binaan di Delapan Kecamatan.

Pendistribusian dan pendayagunaan dana ZIS tahun 2022 diselenggarakan oleh BAZNAS Majene bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Majene di Pendopo, Selasa (12/07/2022).

Ketua BAZNAS Majene Drs H. Abdul Majid Djalaluddin, LC. MH, mengatakan, penyelenggaraan ZIS, menghadirkan Delapan kelompok binaan dari delapan kecamatan se Kabupaten Majene yang terdiri dari 206 orang sekaligus berhak mendapatkan dana ZIS tesebut.

“Benar, dari 8 kelompok binaan terdiri dari 200an orang hari ini telah mendapatkan bantuan dari BAZNAS Majene,” terang Abd. Majid saat dikonfirmasi di lokasi pelaksanaan kegiatan.

Lanjut Ketua Baznas menyampaikan, adapun syarat untuk mendapatkan dana ZIS tentunya dari kalangan masyarakat yang sudah menjadi anggota kelompok binaan Baznas Majene dan juga masyarakat pada umumnya berhak mendapatkannya selama memenuhi kriteria, seperti bantuan organisasi keagamaan, batuan pendidikan bagi yang tidak mampu.

Adapun yang hadir pada penyelenggaraan kegiatan pendistribusian zakat, infaq dan shadaqah dihari langsung bupati Majene H. Andi Sukri Tammalele, Wakil Bupati Majene Aris Munandar, unsur Forkopinda, tokoh masyatakat dan para ulama di Kabupaten Majene.

Reporter : Jmn/Shn

Editor : Mediaekspres.id

Comment