Lomba Burung Berkicau Bupati Majene Cup I

MAJENE-MEDIAEKSPRES.id- Pemerintah Kabupaten Majene bekerjasama dengan Sendana Bird Club (SBC) membuka pendaftaran lomba burung berkicau “Bupati Majene Cup I”  yang akan digelar di lapangan Samaturu Pelattoang, Tammerodo, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat, pada Minggu 13 Februari 2022.

Panitia lomba burung berkicau membuka lima diantaranya kelas perlombaan burung, termasuk kelas Bupati, Wakil Bupati, dan beberap kelas lainnya.

Dari lima kelas pendaftaran tersebut, Yanto Rajamuda (Ketua Panitia), menyampaiakan besaran uang pendaftaran atau tiket masuk untuk lomba kicau burung Bupati Cup I yang akan digelar di lapangan Samaturu Pellattoang Majene mendatang, serta tipe burung apa saja yang ikut di konteskan dalam lomba tersebut.

Untuk kelas Bupati (Tiket Rp. 500.000 atau 500K) jenis burung: Murai Batu Sumatera, Lovebird Fighter, Cucak Ijo.
Kelas Wakil Bupati (Tiket Rp. 200.000 atau 200K) jenis burung: Murai Batu Sumatera, Lovebird Fighter, Cucak Ijo, Lovebir Paud, Kenari.

Kelas Tammerodo (Tiket Rp. 150.000 atau 150K) jenis burung: Murai Batu Sumatera, Lovebird Fighter, Lovebir Paud, Lovebir Umum, Cucak Ijo, Kenari.

Kelas Sendana (Tiket Rp. 100.000 atau 100K) jenis burung: Murai Batu Sumatera, Lovebird Fighter, Lovebir Paud, Lovebir Paud Warna, Lovebird Umum A/B, Lovebird Dewasa Warna, Kenari Cucak Ijo, Kolibri Damer, Kacer, Murai Borneo.

Kelas Pelattoang (Tiket Rp. 60.000 atau 60K) jenis burunga: Murai Sumatra Ring APBN, Lovebird Fighter, Lovebird Dewasa Warna, Lovebird Faud, Livebird Faud Warna, Kenari, Kacer, Murai Borneo, Kolibri Demer, Cambas.

Yanto Rajamuda, ketua panitia yang juga sekaligus ketua Sendana Bird Club Majene ini mengatakan bahwa kegiatan yang bertema Bupati Majene Cup Pertama ini juga akan dibanjiri berbagai macam doorprize.

“Doorprize nya banyak, ada sepeda santai, dispenser, kipas angin, sangkar livebird dan masih banyak hadiah lainya lagi,” ucap Yanto.

Selain itu, Yanto berharap kegiatan yang digelar nanti dapat berjalan sukses dan sebisa mungkin digelar dengan meriah mengingat kegiatan tersebut baru pertama kali  ada di Kabupaten Majene.

Kesempatan ini akan kami gunakan sebaik mungkin karena ini baru pertama kali terjadi di Kabupaten Majene, jadi insya Allah ramai dan berjalan sukses, dan semoga apa yang kami lakukan ini bukan hanya sekedar hobi tapi didalamnya juga mengandung nilai edukasi bagi pecinta burung, pungkas Yanto.

Pndaftaran di buka secara online dan adapun pendaftar pada hari H tidak diperkenangkan untuk antri memilih nomor gantangan demi menghindari kerumanan untuk mencegah Covid 19.

Untuk Pendaftaran Silahkan Hub. Nomor Panitia Yang Tertera Dalam Brosur atau 0812 4137 2224 an Yanto dan 0851 5895 4074 an Parmin .

Comment