YBM BRI Kanwil Makassar Salurkan Bantuan Gempa Lewat GP Ansor Sulbar

MAMUJU-MEDIAEKSPRES.id- Yayasan Baitul Mal Bank Rakyat Indonesia (YBM BRI) Kantor Wilayah Makassar, menyalurkan bantuan korban dampak gempa bumi yang menimpa Mamuju dan Majene Provinsi Sulbar.

Bantuan tersebut berupa Baju kaos berjumlah 200.

Menurut, Relawan Voulounter YBM BRI Kanwil Makassar, Irfan Badri bahwa bantuan itu salah satu kegiatan tahap ke dua Peduli Bencana yang menimpa Sulbar.

Berupa baju kaos dan telah didistribusikan ke beberapa titik termasuk kepada relawan GP Ansor Sulbar untuk menyalurkan kepada masyarakat korban dampak gempa bumi.

Lanjut dia, tahap pertama ia menyalurkan bantuan berupa sembako dan Suvival Kit, tiga hari pasca bencana.

“Ini sudah kedua kalinya, YBM BRI Kanwil Makassar membawa bantuan ke Sulbar. Beberapa titik kita sudah salurkan termasuk malam ini kepada relawan sahabat GP Ansor Sulbar untuk di teruskan kepada para pengungsi,” ujar Irfan Badri kepada mediaekspres.id, di Mamuju, Minggu, (07/03/2021).

Lanjut dia, kegiatan tahap kedua YBM BRI Kanwil Makassar kali ini, sekaligus asessmen sarana pendidikan, Masjid dan MCK.

Sementara itu, Ketua GP Ansor Sudirman AZ, saat di hubungi via telepon e selulernya, mengucapkan terimakasih kepada YBM BRI Kanwil Makassar atas kepercayaannya kepada GP Ansor Sulbar.

Menurut Sudirman, bantuan yang diberikan melalui GP Ansor Sulbar akan disalurkan kepada masyarakat yang terdapak terutama yang masih mengungsi.

“Terimakasih kami ucapakan kepada YBM BRI Kanwil Makassar, semoga bantuan ini bernilai ibadah di Sisi Allah SWT,” ujarnya.

Reporter : Chandraqa
Editor : Mediakepares.id

“Jadilah manusia yang baik, berhati hangat, dan penyayang. Itu adalah keyakinan mendasar saya”

Dalai Lama

Comment