Kodim Mamuju Menuju WBK-WBBM

 

MAMUJU, MEDIAEKSPRES.id – Kodim 1418 Mamuju menggelar penandatanganan pencanangan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Senin, 23 Maret 2021.

Dandim 1418 Mamuju, Kolonel Inf Tri Aji Sartono mengatakan, penandatanganan pakta integritas tersebut merupakan bentuk transparansi penggunaan anggaran yang dilakukan pihaknya.

“Sebagai salah satu satker, penggunaan anggaran yang dilakukan oleh Kodim 1418/Mamuju harus transparan dan akuntabel,” katanya.

Untuk itu, Dandim Tri Aji Sartono selaku kepala satuan kerja sekaligus Kuasa Pengguna Anggaran (KPA), merasa wajib menandatangani pakta integritas dengan komando satuan di bawah Kodim 1418.

Menurutnya, anggaran yang diberikan oleh negara harus dapat dipertanggungjawabkan dengan baik dan sesuai peruntukan. “Tidak boleh ada korupsi,” tegasnya.

Tri Aji Sartono pun berharap melalui seluruh jajaran Kodim 1418 Mamuju bisa menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, semakin transparan, dan akuntabel, dalam penggunaan anggaran.

“Harapannya dalam pelaksanaan program kegiatan kedepannya bisa betul-betul lebih bertanggung jawab, transparan, dan akuntabel. Tidak ada penyimpangan, tidak ada korupsi sehingga penggunaan anggarannya pun akan sesuai peruntukkan,” tutup Dandim 1418/Mamuju Kolonel Inf Tri Aji Sartono.

Reporter: Shermes

Editor     : Mediaekspres.id

Comment