Satkorwil Banser Sulbar Sasar Tiga Titik Kamp Pengungsian

MAMUJU,MEDIAEKSPRES.id– Satuan Koordinasi Wilayah Barisan Ansor Serbaguna (Satkorwil Banser Sulbar) menyasar tiga titik Kamp Pengusian di Kecamatan Malunda Kabupaten Majene dan Kecamatan Tapalang Kabupaten Mamuju.

Sebanyak 20 personil Banser bergerak membawa logistik dari posko induk PW GP Ansor Sulbar di jalan Soekarno Hatta, Mamuju, menuju Kelurahan Mekkatta dan Maliaya kecamatan Malunda, Majene dan Kelurahan Galung Timur, Kecamatan Tapalang, Mamuju.

“Pendistribusian Bantuan Logistik Ke 3 Titik Kamp Pengungsian 1 titik Kecamatan Tapalang dan 2 titik Kecamatan Malunda,” ujar Kepala Satuan Wilayah Banser Sulbar, M. Ansar Thahir kepada mediaekspres.id, di Mamuju, Sabtu, (23/01/2021).

Lanjut dia mengatakan, masyarakat di kamp pengungsian antusias menyambut kedatangan Banser Sulbar membawa logistik.

Masyarakat bersama Banser memikul logistik dengan berjalan kaki dari kedaraan pengangkut logistik ke kamp pengungsian.

“Masyarakat mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur yang mendonasikan bantuannya untuk warga pengungsi dampak bencana alam ini. Semoga bantuan tersebut menjadi ladang pahala untuk di ahir kelak,” pintanya.

Reporter : Chanadraqa
Editor : mediaekspres.id

“Kebahagian tidak akan ada habis hanya karena anda berbagi. Ketahuilah kebahagian bertambah ketika anda bersedia untuk berbagi”

Comment