PW GP Ansor Sulsel Salurkan Logistik di Posko Induk GP Ansor Sulbar

MAMUJU-MEDIAEKSPRES.Id- Pengurus Wilayah (PW) GP Ansor Sulawesi Selatan (Sulsel) tiba di posko Induk GP Ansor Sulbar, dengan empat unit kendaraan roda empat.

Mereka tiba dengan membawa logistik untuk disalurkan kepada masyarakat pengungsi dampak gempa Majene dan Mamuju.

Rusdi Idrus, selaku ketua PW GP Ansor Sulsel, di dampingi ketua LBH GP Ansor sulsel, Ramdani Tri Saputra, langsung menyerahan bantuan tersebut, kepada penanggung jawab, dalam hal ini, Kasatkorwil Banser Sulsel Abbas Rauf Rani dan Kasatkorwil Banser Sulbar, M. Ansar Tahir.

Bantuan tersebut sebagai perhatian GP Ansor Sulsel terhadap warga Sulbar yang terdampak bencana alam.

“Bantuan ini sebagai perhatian yang sungguh-sungguh GP Ansor Sulsel kepada masyarakat yang terdampak bencana gempa bumi di mamuju dan Majene,” kata Rusdi Idrus kepada media di hadapan puluhan anggota Banser di Posko induk GP Sulbar, jalan Soekarno Hatta, Mamuju, Sabtu, (23/01/2021).

Lanjut dia, bantuan untuk korban bencana dari GP Ansor Sulsel akan terus berdatangan.

“Proses penggalangan bantuan ini tidak sampai hari ini dan akan terus berlanjut hingga kedepannya. Bantuan yang diserahkan ini berupa bahan makanan, pakaian, perlengkapan bayi, serta obat-obatan dan lain-lain,” jelasnya.

Selain itu, lanjutnya, mengapresiasi Banser yang telah berjuang tanpa pamrih membantu korban gempa bumi.

“Saya hormat pada sahabat-sahabat semua, luar biasa. Banser di puji tidak terbang di hina tidak tumbang,” tegasnya

.

Reporter : Chandraqa
Editor : mediaekspres.id

“Jangan buat dirimu tak berguna saat berada di pengungsian korban bencana, tapi maksimalkan potensi yang ada pada dirimu untuk segera memulihkan keadaan bencana”

Comment