Kabid TIK Polda Sulbar Gelar Kegiatan Sosial

MAMUJU, MEDIAEKSPRES.id –  Kabid TIK Polda Sulbar, Kombes Pol Drs. Darwis Rincing, menggelar kegiatan sosial dengan berbagi beras kepada masyarakat kurang mampu.

Kegiatan baksos tersebut menyasar warga yang tinggal di sekitar tower Tengku Umar Jl. Laka-laka dan tower Etik Soeteja Jl. BTN Ampi, Jumat (19/06/20).

Saat dikonfirmasi, pihaknya menyebutkan kegiatan itu sebagai upaya kepedulian Polri kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Ya, kegiatan ini juga merupakan langkah awal kami agar lebih dekat masyarakat sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Sulbar, sehingga kerjasama dan kemitraan yang berjalan sebelumnya tetap ada demi menjaga harkamtibmas,” tutur Darwis yang baru saja belum lama ini resmi dilantik sebagai pejabat baru sebagai Kabid TIK Polda Sulbar.

Selain berbagi sembako berupa beras kepada beberapa warga yang di jumpai, pihaknya juga terus mengingatkan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan demi memutus penyebaran virus Covid-19.

“Kita harus terus saling mengingatkan, saling membantu dan menjaga dari ancaman yang ada, baik itu virus maupun aksi kejahatan yang tiap saat mengintai siapa saja yang lengah,” imbaunya.

Reporter: Irwan/Hms

Editor : Mediaekspres.id

Comment