Pemkab Majene: Belum Terdata Bisa Diusulkan Penerima BLT

MAMUJU, MEDIAEKSPRES.id – Orang nomor satu, dua dan tiga di èksekutif Kabupaten Majene hadir dalam penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Desa Bonde-Bonde, Kecamatan Tubo Sendana, Kabupaten Majene.

Dalam sambutannya Bupati Majene, Fahmi Massiara mengungkapkan, sejauh ini pembagian BLT berlangsung sesuai yang diinginkan. Disamping itu, kata Fahmi Massiara, jika ada yang terdata ganda, karena dua kali terdata dipastikan mereka hanya sekali menerima.

“Pembagian BLT sudah dilakukan secara teratur dan kemudian tidak boleh ada yang dobol, kemudian semoga bisa digunakan zakat fitrah serta benar-benar bermanfaat dipergunakan di bulan Ramadhan,” jelas Fahmi di Desa Bonde-Bonde, Kamis (14/05/20)

Sementara Wakil Bupati, Lukman, yang lebih dulu hadir di penyaluran BLT, bersama Sekertaris Daerah  (Sekda) Majene, Andi Sukri Tammalele memberi penjelasan, bahwa yang belum terdata namun memenuhi syarat, bisa diusulkan.

“Kalau masih ada yang belum terdata, harap dimasukkan di data usulan, dan harapannya BLT tersebut tidak disalah gunakan, maksudnya digunakan seperti pembelian sembako,” kata Lukman.

Dalam penyaluran BLT tersebut, selain Bupati, Wakil Bupati dan Sekertaris Daerah, juga terlihat dihadiri Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Asri Albar, Kepala Kesbangpol dan beberapa pejabat lainnya.

Reporter: Taslan S

Editor : Mediaekspres.id

Comment