Ditengah Pandemi Covid-19, PMII Mamuju Rayakan Harlah Libatkan Seniornya

MAMUJU, MEDIAEKSPRES.id – PMII Cabang Mamuju memperingati Hari Lahir Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (HARLAH PMII) ke 60 tidak seperti tahun-tahun sebelumnya.

Jika sebelumnya PMII Cabang Mamuju kerap kali memperingati HARLAH PMII di gedung atau warkop. Justru sekarang mala diperingati secara online melalui aplikasi Zoom, dengan melibatkan senior dan para kader.

Tujuannya untuk mehindari penyebaran virus Corona atau Covid-19 sesuai imbauan pemerintah.

“Karena wabah virus Corona. PMII Mamuju merayakan Harlah lewat online. Sejumlah senior-senior dan kader PMII akan terlibat, silaturrahim di tengah wabah Covid-19,” ujar ketua PMII Mamuju, Muhammad Hassanal kepada mediaekspres.id, Jumat (17/04/20).

Hassanal mengatakan, selain silaturrahmi, akan dilaksanakan juga doa bersama yang di pimpim oleh Kiai Ahmad Mutalzam, dengan harapan bencana Covid-19 segera berlalu.

Lanjut Hassanal, dalam momentum tersebut, masukan para senior diharapkan untuk pengembangan PMII Mamuju.

“Saya berharap kader PMII jaya kedepan. Tentunya berkhidmat untuk negeri kita tercinta. Kepada senior dan alumni untuk terus menjaga kekompakan demi bangkitnya kelompok PMII dalam mewarnai pergolakan pembangunan daerah. PMII Mamuju dengan usianya 60 tahun ini, harusnya sudah memberi kontribusi besar bagi pembangunan daerah,” harapnya.

Untuk itu, lanjut pemuda asal desa Bambu ini, Ikatan Alumni (IKA PMII) berperan penting dalam hal itu.

“IKA PMII Mamuju, sebagai tempat para kader dan alumni dapat merumuskan strategi-strategi pembagunan kemajuan daerah. Serta tampat bagi pengurus PMII menimbah ilmu,” tutupnya.

Untuk diketahui Harlah PMII jatuh hari ini, 17 April 2020.

Reporter: Chandraqa

Editor : Mediaekspres.id

Comment