Sejumlah Foto Lucu Ditengah Teror Virus Corona

MAMUJU, MEDIAEKSPRES.ID – Ditengah teror virus Corona (Covid-19) banyak foto-foto lucu yang beredar di Media Sosial (Medsos) utamanya di Facebook.

Beberapa foto tersebut seakan sengaja diposting untuk menghibur warga Medsos yang sedang panik ditengah teror virus Corona. Maupun bentuk kritik terhadap pemerintah yang tak mampu menyediakan masker kepada masyarakatnya. Adapula yang seakan diposting hanya untuk mendapat perhatian dari lawan jenisnya.

Namun pesan inti dari semua foto yang berhasil di kumpul Mediaekspres.id, berupa himbauan kepada masyarakat untuk bijak dalam menyikapi virus Corona, termasuk kebijakan pemerintah demi kepentingan dan kebaikan bersama.

Model Kantong Plastik

Pemilik akun Facebook ‘Heriyansha’ berfoto layaknya model kantong plastik. Dimana muka dibungkus menggunakan kantong plastik dengan posisi duduk berbaring di kursi.

Dalam postingannya ia menyindir soal kelangkaan masker. “Masing2 maki dulu menyelamatkan diri dek, gunakan segala cara demi melindungi diri dari virus corona sebab masker cukup langka di Mamuju,” tulis Heriyansha.

Ala Ninja

Pemilik akun Facebook ‘Hasanuddin Sabir’ berfoto layaknya Ninja yang manpu melawan virus Corona, bahkan ia sendiri menyebut dirinya  #NinjaKorona.

“Jngn bebani semua ini kepada pemimpin, tpi marilah berpangku tangan membantu pemerintah demi keselamatan bangsa ini,” ajak Hasanuddin Sabir dalam postingannya.

Ninja Kelapa Sawit

Sedikit mirip dengan foto sebelumnya. Hanya saja pemilik akun Facebook ‘Mursalim Hammaali’ berfoto ala Ninja dibawah pohon kelapa sawit, bagaikan Ninja yang sedang menghadapi gonjang-ganjing harga sawit yang tidak sesuai standar hidupnya. Ditambah lagi dengan peristiwa Corona yang sedang dihadapi oleh berbagai Negara, termasuk Indonesia.

“Mencegah Virus Corona,” tulis Mursalim Hammaali.

Penulis : Wan

Editor : Mediaekspres.id

Comment