Ka Bulog Mamuju Pastikan Selain Gula, Stok Pangan Masih Aman

MAMUJU, MEDIAEKSPRES.ID – Kepala Badan Urusan Logistik (Kabulog) Kabupaten Mamuju Muchammad Yatsir memastikan stok pangan masih relatif aman, selain gula pasir.

Oleh karena itu, ia menghimbau masyarakat untuk tidak panik dan tetap melakukan transaksi belanja sewajarnya. Sementara khusus gula pasir dirinya mengakui stoknya belum tersedia, namun demikian diminta masyarakat agar tetap bersabar sembari menunggu distribusi dari Pemerintah Pusat.

Untuk menjamin ketersediaan pangan yang dimaksud, Bulog telah melakukan penetrasi pasar setiap harinya.

Kemudian untuk mengantisipasi kemungkinan terburuk dampak wabah virus Corona, Bulog akan senantiasa siap untuk melakukan operasi pasar besar-besaran.

“jadi kita sudah bertemu bupati mamuju, dan kami sudah sampaikan ketersediaan pangan masih aman,jadi masyarakat tidak usah panic,” pungkas Yatsir usai bertemu dengan Bupati Mamuju, Selasa (24/03/20).

Sebelumnya, Bupati Mamuju H. Habsi Wahid meminta kehadiran Kabulog, Otoritas Pelabuhan veri, Kadis Perdagangan Mamuju serta Kepala Bagian Ekonomi untuk membicarakan seputar langkah penanganan pencegahan penyebaran virus Corona, termasuk antisipasi terhadap dampak ekonomi yang ditimbulkan.

Untuk diketahui, pertemuan yang dilangsungkan diruang kerja bupati secara terbatas tersebut dihadiri pula oleh Wakil Bupati Irwan SP Pababari, dan Sekda Mamuju H. suaib. (Adv)

Comment