AFKAB Mamuju Akan Selenggarakan Bupati Mamuju Futsal Cup I

MAMUJU, MEDIAEKSPRES.id – Pengurus baru Asosiasi Futsal Kabupaten Mamuju (AFKAB Mamuju) akan menggelar Bupati Mamuju Futsal Cup I.

Kegiatan ini rencananya akan berlansung pada tanggal 19-22 Maret 2020 di lapangan Futsal Galaxy.

Melihat terobosan Pengurus baru AFKAB Mamuju, Bupati Mamuju, H. Habsi Wahid mengapresiasi, karena telah memberi ruang generasi muda selaku pencinta olah raga futsal untuk menyalurkan hobby sekaligus memperlihatkan talenta di bidang olah raga yang cukup populer itu.

Bupati Mamuju berharap tournamen tersebut dapat menjadi wadah untuk menyaring calon atlet muda yang dapat menjadi tumpuan daerah di bidang olah raga futsal.

“Ayo ramaikan Bupati Mamuju Futsal Cup I, ini adalah salah satu cara generasi milenial tampil keren,” terang Habsi, Kamis (0 5/02/20).

Sementara Ketua Panitia, Rusdi Nurhadi mengaku angkat topi kepada Bupati Mamuju yang begitu konsen terhadap pengembangan generasi muda, utamanya bidang olah raga futsal.

Rusdi Nurhadi optimis dengan ruang yang begitu besar dan dukungan yang diberikan bersama jajaran Koni Mamuju, Futsa Mamuju akan semakin baik dan di hargai di kancah lokal maupun Nasional. (Adv)

Comment