Tim Pemenangan ABM-Arwan Gelar Rakor, Bahas Strategi Pemenagan

MAMUJU- Tim Pemenangan Maju Malaqbi pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Sulbar nomor urut 02 Ali Baal Masdar dan Arwan Aras (ABM-Arwan) menggelar Rapat Kordinasi dan Konsolidasi di salah satu hotel di Mamuju, (Senin malam 14/10/24).

Rakor dan konsolidasi tim pemenangan ini dihadiri Calon wakil Gubernur Arwan Aras, ratusan tim koalisi tingkat provinsi dan tim koalisi tingkat kabupaten. Hadir sejumlah elit partai pengusung seperti ketua Gerindra Sulbar Andi Ruskati Ali Baal, ketua harian Golkar Sulbar Irwan SP.Pababari, ketua sementara DPRD Sulbar Amalia Fitri Aras, ketua tim koalisi Syahril Hamdami, sekretaris tim koalisi Muslim Fattah, seluruh anggota fraksi dari Golkar dan seluruh anggota DPRD dari partai Gerindra.

Ketua tim koalisi pemenangan ABM-Arwan Syahril Hamdani pada acara itu menghimbau kepada seluruh tim agar berkampanye secara sehat tidak melanggar ketentuan yang telah di atur oleh pemerintah atau PKPU.

“Serangan yang dialamatkan kepada kita kita jawab dengan baik, dengan cara memperlihatkan fakta yang telah dikerjakan oleh calon kita, mari kita raih kemenangan dengan cara yang sehat, kita jadikan Pilkada ini Pilkada yang riang gembira,” kata salah satu tokoh pejuang pembentukan Sulbar ini.

Sementara itu, sekretaris tim pemenangan koalisi Muslim Fattah menyampaikan bahwa mesin partai, para relawan dan tim keluarga sudah harus bergerak dengan maksimal hingga ke tingkat dusun dan TPS. Ia meminta agar peran fraksi ditingkat kabupaten dan provinsi juga dapat dimaksimalkan.

“Kemarin saya sudah keliling ke semua kabupaten, optimalisasi gerakan tim masih perlu di massifkan, mesin partai harus berjalan dengan maksimal, kita fukus jaga TPS,”jelasnya.

 

Baca Juga :Relawan ABM-Arwan Optimis Menang di Majene

 

Senada dengan itu, komandan operasi pemenangan ABM-Arwan Iwan SP.Pababari menegaskan bahwa agar target kemenangan dapat diraih dengan sempurna maka semua infrastruktur harus bergerak secara massif, terkordinasi, solid dan tidak tumpang tindih.

“Skema kerjanya sudah jelas, pembagian tugasnya sudah ada, kalau kita mau menang kuncinya infrastruktur harus ada hingga ke TPS. Insyaallah pasangan ABM-Arwan akan keluar sebagai pemenang, surpey terbarunya sudah keluar,” jelas mantan wakil bupati Mamuju ini.

Untuk diketahui, pada Rakor pemenangan tersebut, seluruh tim koalisi tingkat kabupaten diminta untuk melakukan persentase atau pemaparan terkait apa yang telah dan akan dikerjakan selama tahapan Pilkada berlansung, termasuk memaparkan berapa jumlah target yang akan di raih untuk ABM-Arwan di masing-masing kabupaten. (Lal/Lis)

Comment