Di Polman, 167 Posko Tim Relawan ABM-ARWAN Terbentuk

POLEWALI MANDAR,- Jelang hari H pencoblosan pilkada serentak 27 november 2024, semua paslon Pilkada gencar menggerakan mesin pemenangannya masing-masing.

Tak terkecuali pasangan kuat calon Gubernur dan Wakil gubernur provinsi Sulawesi Barat periode 2024-2029, Ali Baal Masdar- Arwan M. Aras dengan nomor urut 2.

Yang terpantau dilapangan, setelah melakukan konsolidasi pemantapan tim-timnya ditingkat desa, terdiri dari gabungan relawan aliansi Mandar Marasa (AMM) dan relawan Maju Malaqbiq.

Kordinator tim AMM Muh. Subhan mengatakan, dari tanggal 6, 7 dan 8 oktober dilaksakan dimasing-masing dapil di polewali Mandar.

Dan kini terpantau tim ABM ARWAN resmi terbentuk di rumah-rumah posko relawan dan rumah tim pemenangan yang tersebar menyeluruh di 167 semua desa/kelurahan se kabupaten Polewali Mandar.

Menurut Subhan, Posko ABM-Arwan itu terbentuk secara alami dan sukarela. Karena permintaan dari tokoh-tokoh masyarakat, tokoh pemuda tokoh wanita dan tokoh pemerhati budaya.

*Dan masih banyak lagi dari setiap desa meminta atribut untuk rumahnya dijadikan sebagai posko-posko relawan,” jelas Subhan, pada Kamis, 10 Oktober 2024.

 

Baca Juga : PS-08 Majene Siap Menangkan ABM-Arwan di Pilgub Sulbar dan AMANAH di Majene

 

Ditambahkan, beberapa bulan kemarin, tim menampung semua data permintaanya dari siapa saja dan dari desa mana kemudian setelah rampung, kami menyiapkan spanduknya mereka sendiri yang antusias dan sukarela memasang di rumah masing-masing.

“Ini sebagai pertanda bahwa insya Allah SWT peluang ABM ARWAN jelas sangat terbuka lebar untuk memenangkan pilgub sulbar 2024,” lugasnya.

Terpisah, tim Media Centre ABM ARWAN Rusman Toni, juga mengungkapkan Polman sebagai daerah dengan pemilih terbanyak. Tentunya tim ABM-Arwan mengedepankan kerja-kerja terukur, masif dan terstruktur dengan baik untuk lebih mematangkan setiap strategi pemenangan yang diterapkan dilapangan.

“Salah satunya bisa diliat dengan masifnya terbentuk posko-posko relawan dan itu rill satiap rumah yang terpasangi mempertegas dukungan mereka terhapap pasangan nomor urut 2 ABM-Arwan,” pungkas Penyiar Senior ini.|***

Comment