Cawagub Sulbar, Asnuddin Sokong Hadiri Temu Pemuda dan Mahasiswa di Pare-pare

PARE-PARE,- Forum Pemuda dan Mahasiswa asal Sulawesi Barat di Pare-pare Sulawesi Selatan menggelar kegiatan, Temu Orang Muda Dan Mahasiswa Sulbar, se Kota Pare-pare pada Senin, 7 Oktober 2024.

kegiatan yang dilaksanakan di Cafe Pettalolo Jl.  Laupe’ Bukit Harapan Kota Parepare ini, di hadiri dan disaksikan langsung oleh Ratusan Pemuda dan Mahasiswa dari semua kabupaten di Sulawesi Barat yang saat ini menempuh pendidikan di kota Parepare Sulawesi Selatan.

Rektor Universitas Sulbar Manarang UNSUMA, DR. H. Asnuddin Sokong sangat mengapresiasi kegiatan ini.

Ia mendengar serta menyerap Aspirasi dari Mahasiswa dan Pemuda dari semua kabupaten yang ada di Sulawesi Barat.

Menurutnya, aspirasi dari mahasiswa ini, merupakan bentuk kecintaan terhadap kemajuan daerahnya serta dorongan semangat dan harapan untuk Pembangunan Daerah Provinsi Sulawesi Barat di masa depan.

“Kami tentu sangat mengapresiasi kegiatan ini dan kami juga mendengar serta menyimak apa yang di sampaikan adek-adek mahasiswa,” Ucap Asnuddin Sokong  yang juga merupakan Calon Wakil Gubernur berpasangan dengan H. Andi Ibrahim Masdar Calon Gubernur Sulawesi Barat (AIM PAS) Nomor Urut 1.

Adapun tema yang di usung oleh forum pemuda dan mahasiswa asal Sulbar pada legiatan tersebut, yakni “Meneropong Masa Depan Sulbar Suara Orang Muda Saatnya Di Dengar”.

Hadir juga pada kegiatan itu, mahasiswa asal Mamasa Cornelius Dehata selaku Moderator, Iccak Ussam Aktivis Perempuan asal Mamasa  (Keynote speaker), Andika Susanto Mahasiswa asal Mamuju (Keynote Speaker) dan DR. H. Asnuddin Sokong Rektor Unsuma selaku Narasumber.

di Akhir kegiatan, Asnuddin Sokong serta Ratusan Mahasiswa dan Pemuda melakukan foto bersama sambil meneriakkan AIM PAS Sulbar Jago Menang, Menang, Menang. (*)

 

Comment