Survey ABM-ARWAN Ungguli Paslon Lain

POLEWALI MANDAR,- Tim ABM ARWAN melakukan rapat koordinasi dengan tim AMM di Baruga Todilaling pada hari ini, Senin, 7 Oktober 2024.

Rapat koordinasi ini dihadiri seluruh koordinator desa dan Kecamatan di lima Kecamatan, yaitu Kecamatan Matakali, Matangnga, Tapango, Wonomulyo dan Bulo.

Dalam arahannya, ketua tim koalisi partai ABM ARWAN, H. Syahrir Hamdani mengatakan, bahwa ABM-ARWAN harus dimenangkan karena pasangan ini yang paling ideal memimpin Sulawesi Barat ke depan. Alasannya, karena pasangan ini juga mewakili kaum muda.

“ABM ARWAN harus dimenangkan karena pasangan ini yang paling ideal memimpin Sulawesi Barat ke depan. Alasannya, karena pasangan ini juga mewakili kaum muda.” kata mantan legislator Sulawesi Barat ini.

 

Baca Juga : Pasangan Paling Ideal, ABM Arwan Diyakini Menang Pilgub Sulbar 2024

 

Pada kesempatan ini juga, Rusman tony menegaskan bahwa semua elemen tim ABM ARWAN saat ini terus bergerak untuk memastikan kemenangan ABM ARWAN pada tanggal 27 Nopember 2024 mendatang.

“Semua elemen tim ABM ARWAN saat ini terus bergerak untuk memastikan kemenangan ABM ARWAN pada tanggal 27 Nopember mendatang,” terang pria yang akrab dipanggil Tony ini.

Disinggung terkait survey, Direktur Mario FM ini mengatakan bahwa ABM ARWAN masih unggul dari pasangan lain.

“Secara survey, ABM ARWAN tetap unggul dari pasangan lain. Sehingga hal ini harus terus dipertahankan dan terus ditingkatkan dengan terus melakukan konsolidasi,” tegasnya. (*)

Comment