Pemilu 2024, KPU Mamuju Umumkan Hasil Seleksi Calon Anggota PPK

Mamuju,- Pemilihan Kepala Daerah tahun 2024, Gubernur dan Wakil Gubernur, serta Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024 akan segera dilaksanakan.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mamujupun kerja ekstra untuk mensukseskan tahapan Pemilu untuk kepala daerah di Kabupaten Mamuju.

Termasuk mengumumkan hasil seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, serta Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024.

Proses seleksi telah melalui berbagai tahapan, termasuk verifikasi administrasi, ujian tertulis, dan wawancara.

Ibnu Imat Totori, Koordinator Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih, SDM, dan Partisipasi Masyarakat KPU Kabupaten Mamuju,

“Seleksi yang ketat dilakukan bertujuan untuk memastikan bahwa hanya individu-individu yang berintegritas, kompeten, dan berdedikasi yang akan menjalankan tugas penting ini,” ujar Koordinator Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih, SDM, dan Partisipasi Masyarakat KPU Kabupaten Mamuju, Ibnu Imat Totori, di Mamuju, Selasa, (14/5/24)

Lanjut Imat sapaan akrabnya, anggota PPpK agar menanamkan integritas dan profesionalisme dalam menjalankan tugas.

Ia juga berharap para calon anggota PPK terpilih dapat bekerja dengan penuh tanggung jawab, menjaga netralitas, dan menjunjung tinggi prinsip-prinsip demokrasi.

“Peran mereka sangat krusial dalam memastikan pemilu berjalan dengan lancar dan adil,” tambahnya.

Adapun nama-nama hasil seleksi administrasi calon anggota PPK dengan nomor: 106/PP.04.2PU/7602/2024. tentang hasil penelitian adminstrasi calon anggota panitia pemilihan kecamatan Bupati dana wakil bupati kabupaten Mamuju sebagai berikut:

 

Comment