PT. BPC Aktif Salurkan Bantuan Sosial di Masyarakat

Mamuju — Sebagai wujud kepedulian dan tanggung jawab sosial, PT. Bonehau Prima Cold (BPC) aktif melakukan bantuan kepada masyarakat di Kecamatan Bonehau.

Bantuan tersebut sebagai salah satu program Corparete Social Responsiblity (CSR).

“Kami dari PT. BPC sudah melakukan tanggung jawab sosial kepada masyarakat. Diantaranya, untuk Desa Tamalea ada tiga Gereja, satu Masjid dan 1 Sekolah Dasar (SD,” Ujar Manager BPC site Tamalea, Andi Emy Djollo dalam keterangan rilisnya di Mamuju, Minggu, (31/03/2024).

Selain itu, lanjut Andi Emy Djollo mengatakan, bantuan PT. BPC untuk Desa Bonehau di Dusun Tolondo Kondo yaitu satu Gereja, satu Mesjid dan dua Lapangan sepak Bola yang berada di Tolondo dan Tamalea Baru, selain itu juga kami menyalurkan bantuan Batu bata untuk pembangunan Pesantren.

“Bantuan PT. BPC untuk Desa Buttuada di Dusun Pelosian satu Lapangan Sepakbola. Tambah satu unit Bus Anak sekolah di desa Tamalea juga Pembuatan lapangan bola didesa hinua,” ujarnya.

Masih Andi Emy memaparkan, PT. BPC yang beroperasi di Bonehau tidak hanya memikirkan dampak bisnis jangka panjang dan kinerja keuangan. Tetapi kemampuan perusahaan mengelola tanggung jawab sosial dan lingkungan.

Dengan tersalurkan program sosial Perusahaan kepada masyarakat, membuktikan bahwa PT. BPC sangat merespon CSR dan peduli terhadap masyarakat.

Ia berharap kehadiran PT. BPC di Bonehau kedepannya selalu dapat bersinergi dengan masyarakat dan pemerintah setempat. (*)

Comment