TNI Grebek Oknum Polisi Bawa Sabu Siap Edar

Morowali,Mediaekspres.id-Tim Intel Kodim 1311/Morowali berhasil menggerebek sebuah kamar kos di Desa lele Kecamatan Bahodopi Kabupaten Morowali pada Senin malam, tepatnya tanggal 9 Oktober 2023 sekira pukul 20.30 Wita.

Hasilnya, diamankan tiga orang warga yang diduga kuat merupakan jaringan pengedar Sabu di wilayah Bahodopi.

Dari hasil penggeledahan diketahui salah satu yang diamankan merupakan anggota Polri berinisial MRS (36) berpangkat Brigadir Polisi, dia diamankan beserta sejumlah barang bukti.

Selain Brigpol MRS, Tim Unit Intel Kodim 1311/MRW juga mengamankan MSR (30), pria kelahiran Lawewe suku Bugis Palopo warga Desa Bahomotefe Bungku Timur serta perempuan berinisial Nrl (25), Suku Tolaki beralamatkan di Desa Lele Kecamatan Bahodopi.

Dari tangan mereka yang diamankan, Tim Intel Kodim 1311/MRW menyita sejumlah barang bukti diantaranya 13 bungkus/Shaset yang diduga jenis Sabu-sabu yang siap edar, 2 buah Hp (jenis Relmi, dan Oppo), 1 buah buku tabanas beserta ATM BRI, 2 buah buku catatan, Uang sejumlah Rp. 1.108.000 serta sebuah timbangan digital mini.

Lettu Inf.Amiruddin, selaku Komandan Tim Intel Unit Kodim 1311/MRW dikonfirmasi membenarkan peristiwa penangkapan terduga pengedar Sabu tersebut. Timnya nelakukan penggerebekan terhadap sebuah kamar kos yang diduga kuat menjadi tempat transaksi Narkoba yang selama ini meresahkan masyarakat khususnya warga desa Lele.

“Benar barang bukti Sabu sabu 13 Shaset yang siap jual ditemukan dikamar yang digrebek, anggota Polri inisial MRS kami temukan bersama sejumlah barang bukti lainnya,” ujarnya dilansir seperti dilansir dari portalsulawesi.id

Diketahui jika salah satu terduga pengedar tersebut adalah anggota Polri, Unit Tim Intel Kodim 1311/MRW langsung berkoordinasi dengan pihak Kepolisian dalam hal ini Kapolsek Bahodopi.

“Oknum polisi tersebutpun dijemput dan dibawa ke Polsek Bahodopi untuk diamankan, sementara 2 orang masyarakat dibawa kekantor Kodim 1311/Mrw untuk diamankan dan dimintai keterangan,” jelas Perwira Dua Balok di Unit Intel tersebut melalui sambungan Telepon.

 

Reporter : portalsulawesi.id

Editor : mediaekspres.id

Comment