Perlahan Tim Paslon ADAMI Terbentuk di 11 Kecamantan

MAMUJU, – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju, Ado-H. Damris (ADAMI) terus menerus mendapat dukungan masyakarat Mamuju untuk maju sebagai calon bupati dan wakil bupati Mamuju pada Pilkada serentak 2024-2029.

Hal itu terlihat malam ini, 9 September 2024, ratusan warga secara sukarela berkumpul menyatakan dukungannya terhadap calon bupati dan wakil bupati Mamuju Ado-H. Darim.

Hal itu disampaikan Andi Abd Malik sekretaris DPC PDIP Kabupaten Mamuju, bahwa masyakarat Kalukku antusias mendukung Ado-H. Damris sebagai calon bupati dan wakil Mamuju.

Malik sapaan akrabnya yang juga koordinator tim ADAMI di kecamatan Kalukku, menyampaikan setelah terbentuknya tim kecamatan Kalukku akan melakukan roadshow ke desa-desa untuk membangun tim Kerja.

“Sudah terbentuk tim ADAMi di kecamatan Kalukku dan kedepannya kami akan berkerja dengan cepat dan melakukan roadshow ke desa hingga ke TPS,” ujar Wakil Ketua DPRD Kabupaten Mamuju ini.

 

Baca Juga: LO Paslon ADAMI Serahkan Berkas Kelengkapan di KPU Mamuju

 

Hal yang sama sisalaikan H. Ahmad Istiqlal, Sekertaris Tim kerja pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Ado dan H.Damris (ADAMI) juga membenarkan hal tersebut dan menyampaikan struktur pengurus tim Kerja 11 kecamatan mulai dibentuk.

Dirinya merampungkan tim kerja di 11 kecamatan sesuai waktu yang telah di tentukan dan Kedepannya, ia bersama calon Bupati dan wakil Bupati untuk melakukan roadshow di tingkat desa dan kecamatan secara struktural, sistematis  dan massif.

“Tim kerja koordinator kecamatan dan desa Pasangan calon Bupati Ado Mas’ud dan H.Damris (ADAMI) akan melakukan sosialisasi kemasyarakat terkait tawaran program unggulan “Mamuju Baru” sembari melakukan perampungan data di desa dan TPS,” jelasnya

Tim Kerja pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Ado Mas’ud dan H.Damris (ADAMI) telah terbentuk 8 kecamatan dari 11 kecamatan yang ada di kabupaten Mamuju. (*)

Comment