Pesan Kades Waeputeh di HUT ke-75 RI

MATENG, MEDIAEKSPRES.id – Pemerintah Desa (Pemdes) Waeputeh, Kecamatan Topoyo, Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75 di halaman kantor Desa Waeputeh, Senin (17/08/2020).

Peringatan upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia di ikuti oleh jajaran Pemerintah Desa Waeputeh sampai pada pada tingkat dusun, RT, serta sebagian masyarakat umum Desa Waeputeh.

Dalam upacara pengibaran bendera merah putih yang ke -75 tahun, berlangsung secara khidmat dan sesuai protokol kesehatan.

Pengibaran bendera merah putih Desa Waeputeh di pimpin langsung oleh Kepala Desa (Kades) Waeputeh, Arsal R, selaku inspektur upacara.

Arsal R menyampaikan, kepada seluruh warga Desa Waeputeh, agar sekiranya selalu menjaga kerukunan serta saling menghargai antara sesama warga negara Indonesia, merawat dengan baik negeri ini, sama-sama menjaga kebudayaan, menghormati para jasa pahlawan dan para pejuang yang telah mendahului.

“Ucapan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat Desa Waeputeh, dan seluruh aparat pemerintahan Desa Waeputeh, yang sudah berpartisipasi sehingga kegiatan ini bisa berlangsung dengan baik di pagi hari ini,” pungkasnya.

Reporter: Jeky

Editor : Mediaekspres.id

Kata bijak: “Kalau pemuda sudah berumur 21-22 tahun sama sekali tidak berjuang, tak bercita-cita, tak bergiat untuk tanah air dan bangsa, pemuda begini baiknya digunduli saja kepalanya.”

Soekarno

Comment