Hadiah  Penemu Vaksin Corona: Kencani Artis Film Dewasa Rusia

RUSIA, MEDIAEKSPRES.ID – Virus Corona saat ini menjadi musuh bersama dunia. Sejumlah negara pun mengisolasi wilayah mereka.

Keadaan ini membuat masyarakat tak bisa beraktivitas seperti biasa karena harus mengurung diri di rumah.

Hal tersebut pastinya mengundang rasa bosan. Keadaan demikian juga dialami artis film dewasa asal Rusia, Lola Taylor.

Dilansir dari Detik.com, Lola Taylor mengeluhkan tak bisa ke luar rumah. Dia merasa kesal karena jika melanggar peraturan karantina, dia akan dipenjara.

Rasa bosan Lola Taylor itu diunggah di video Instastory-nya.

Bintang film dewasa itu kemudian menawarkan hadiah bagi yang berhasil menemukan vaksin Covid-19. Lola Taylor siap bermesraan dan berhubungan intim dengan ilmuwan yang bisa menemukan obat penangkal Corona.

Unggahannya tersebut entah serius atau hanya bercanda, namun sukses membuat Lola jadi viral karena banyak pria yang merasa tertantang.

Lola khawatir tentang asupan hariannya yang jadi lebih sering makan junk food selama masa karantina di rumah. Dia tidak bisa keluar rumah untuk mencari makanan tertentu. Untuk itu, dia sangat berharap Corona segera berlalu.

Dunia maya ramai membicarakan tantangan wanita 27 tahun itu. Menurut netizen, ilmuwan jadi termotivasi dengan imbalan yang ditawarkan Lola tersebut.

“Ini cara yang bagus untuk ilmuwan muda termotivasi untuk menemukan vaksin,” tulis netizen.

Dalam masa pandemi ini kabarnya bintang film dewasa webcam banyak menerima pekerjaan. Orang yang kini lebih banyak menghabiskan waktu di rumah, sehingga pada pria khususnya mencari alternatif hiburan dengan membayar video webcam.

**/Mediaekspres.id

Comment